Review #Buku Selfie (5)

The last review is made by Megantari, check her work below:

==========================================================================

Kamis, 14 Agustus 2014

Andari Karina Anom & Tjut Riana Adhani : Mengabadikan kisah lewat buku

Andari Karina Anom (Karin) dan Tjut Riana Adhani (Cutri) adalah penulis buku "SELFIE : Potret 2 Sahabat dan kisah-kisah ngawur lainnya".
Buku ini mengisahkan tentang persahabatan mereka berdua dari sekolah dasar hingga 34 tahun kemudian. Wow.
 Buku ini resmi di launching pada tanggal 12 Agustus 2014 di Kinokuniya Bookstore, SOGO Plaza Senayan. Saya berangkat dari Purwakarta, Jawa Barat pukul 05.00 WIB dengan menggunakan jasa angkutan Kereta Api.

Tersirat dalam pikiran saya bahwa penulisnya adalah anak muda yang update dengan tren masa kini yaitu : Selfie. But, setelah saya datang ke lokasi, saya mencari-cari sosok mereka. Saat registrasi saya mendapatkan kupon foto dengan penulis. Yes! Akhirnya saya bisa foto dengan mereka. Anak muda yang pintar dalam memilih buku. Namun, saat saya sudah bersiap, saya melihat kanan dan kiri saya dengan aneh. "Ini ibunya siapa?", gumam saya. Ternyata, mereka adalah penulis buku tersebut. Hehe. Jadi malu saya.

Saya dan Vanka pun mempunyai kesempatan berfoto dengan Mbak Karin dan Mbak Cutri. Saya akui, beliau-beliau mempunyai semangat yang besar dalam menulis. Terinspirasi dari kisah persahabatan berdua, kedua penulis ini mengabadikan kisahnya dalam buku. Kisah dalam buku ini diabadikan  dengan jenaka dan ringan. Jadi, walaupun kedua penulis ini bisa dibilang "kolot", tapi pemikirannya fresh seperti anak muda zaman sekarang. Kisah persahabatan mereka bisa dijadikan contoh untuk kita. 34 tahun looohhh....


Buku ini sudah beredar di toko-toko buku. So, buat kamu yang pengen baca dan tenggelam pada bayangan kisahnya. Monggo, ada di Gramedia :)

"Friends are like mirrors. You can see yourself just by looking at them". (SELFIE)


0 comments: